Polisi Ini Memaksa Sambil Berusaha Melepas Burkini Sang Wanita

0
HanyaBerbagi.com - Banyak perdebatan mengenai larangan penggunaan baju renang untuk wanita berjilbab atau yang biasa disebut dengan burkini. Hal itu membuat Eropa menjadi memanas.

Bahkan di Prancis, sudah ada kelompok-kelompok yang mendukung larangan baju renang untuk wanita muslim tersebut. Selain di Prancis, sepertinya larangan itu juga mulai diberlakukan di Inggris.
Untuk itu, sekelompok orang yang bergabung dalam grup Trollstation melakukan eksperimen sosial. Satu orang mengenakan seragam polisi dan satu orang lagi mengenakan baju burkini. 

Terlihat seorang polisi meminta seorang wanita muslim untuk melepas burkininya karena terlihat seperti seorang teroris. Namun, wanita itu menolaknya.

Mengetahui wanita itu menolaknya, polisi ini memaksa sambil berusaha melepas burkini sang wanita. Namun sang wanita berusaha menghindar.

Insiden itu membuat keributan membuat beberapa pengunjung lainnya ikut mendekati sang polisi. Beberapa di antara mereka terlihat berdebat membela sang wanita yang menggunakan burkini.

Berikut videonya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: