Pria ini membunuh temannya sendiri hanya karena tidak diizinkan menginap

0
HanyaBerbagi.com - Polisi saat ini telah menangkap pembunuh Sukamto (47) pemilik warung rokok di kawasan Ciputat. Pembunuh Sukamto diketahui adalah temannya sendiri yang berinisial M. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono menyatakan bahwa M membunuh korban menggunakan batu dan pisau.

Karena penganiayaan tersebut, korban tewas dengan luka di kepala, perut, dan dadanya. "M menganiaya korban dengan menggunakan batu konblok pada bagian kepala kemudian ditusuk dengan pisau pada bagian dada dan perut," kata Awi, dalam pesan singkatnya, Senin (8/8/2016).

Awi mengatakan, M tidak mengakui perbuatannya pada saat ditangkap. Selama delapan jam diperiksa M juga selalu diam. Tetapi, hasil dari keterangan saksi lainnya, pembunuh Sukamto mengarah kepada M. Sampai akhirnya M tidak dapat mengelak telah membunuh Sukamto.

Awi mengatakan, M berani membunuh karena hal sepele yaitu tidak diperbolehkan menginap di rumah Sukamto. Tidak terima dengan penolakan itu, M langsung membunuh korban menggunakan batu konblok dan pisau.

"Pelaku tidak diperbolehkan menginap oleh korban, pelaku pun kesal dan melakukan perbuatan sadis tersebut dengan menggunakan pisau serta batu konblok," ungkapnya.

Seusai kejadian tersebut, M langsung melarikan diri. Sampai akhirnya polisi menangkap M di kosan anaknya di kawasan Tegal Rotan, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin pagi tadi. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Asih (31), dia melihat ada ceceran darah di lantai, kemudian mengarah ke kamar yang sehari-hari digunakan oleh Sukamto. Curiga darah tersebut adalah darah manusia, dia langsung melaporkan ke majikannya Maria Ulfa.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: