Salah Satu pelajar menangis Dan meminta Ibu Risma tetap di Surabaya

0
HanyaBerbagi.com - Saat ini keadaan politik yang mulai memanas jelang Pilkada DKI Jakarta dan dikaitkan dengan nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam hal tersebut, ternyata menarik perhatian para siswa sekolah dasar (SD).

Ratusan pelajar SD Negeri Sumber Rejo II, Surabaya, terlihat sangat antusias saat Tri Rismaharini melakukan kunjungan, Kamis (11/8) pagi. Bukan komando dan perintah, ratusan pelajar ini berbondong-bondong untuk bisa melihat ibu Risma secara langsung.

Di tengah kerumunan para pelajar, seorang bocah perempuan yang diketahui bernama Meilia Ilmi tiba-tiba menangis terisak-isak kepada Risma. Ternyata Meilia meminta Risma untuk tidak mengikuti pilkada di DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Ibu jangan ke Jakarta, Ibu nggak boleh ke Jakarta, di sini saja," katanya kepada Risma. Wali Kota kemudian memeluk bocah berambut sebahu itu, supaya tidak menangis lagi. "Siapa yang ke Jakarta, tidak ada yang ke Jakarta. Ibu di sini lho, sudah jangan menangis lagi," tandas Risma kepada Meilia.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: