Seorang Wanita yang Terbang Sebagai Pacar dan Mendarat Menjadi Istri

0
HanyaBerbagi.com - Lelaki yang suka memberi kejutan memang lelaki yang romantis. Lelaki sering memberikan kejutan saat melamar atau menembak wanita yang ia sukai.

Namun, apa jadinya jika ada lelaki yang memberikan kejutan sebuah pernikahan di dalam pesawat? Itulah yang dirasakan oleh Nathaly Eiche.
Awalnya, Eiche diajak untuk berlibur ke Athena, Yunani. Namun, betapa terkejutnya ia ternyata ia mendapat kejutan luar biasa berupa pernikahan di dalam pesawat.

Eiche saat itu sedang duduk di dekat pintu darurat, tak lama terdengar lagu Bruno Mars - Marry You yang diputar di dalam kabin. Lalu, Bogner, kekasih Eiche berlutut di hadapan Eiche sembari menggenggam tangan sang kekasih dengan mengatakan, ‘Maukah kau menikah denganku?’ Sontak Eiche kaget bercampur senang, tak lama ia pun memberi jawaban 'ya'.

Bogner benar-benar merencanakannya dengan sempurna. Bahkan ia pun sudah mempersiapkan gaun pengantin buatan perancang Brautmoden Vondru, lengkap dengan sepasang cincin, saksi, dan petugas catatan sipil. Mereka ternyata berlibur sekaligus berbulan madu.

Beginilah kisah unik seorang wanita yang terbang sebagai pacar dan mendarat menjadi istri.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: