Setelah Menunggu 10 Hari di Bandara, Cirk Dibawa ke Rumah Sakit

0
HanyaBerbagi.com - Cinta memang bisa membuat orang menjadi bodoh. Cinta juga bisa membuat seseorang melakukan banyak hal demi orang yang dicintainya.

Seperti yang dilakukan oleh Alexander Pieter Cirk, pria berusia 41 tahun ini yang rela menggelendang 10 hari di bandara demi menunggu kekasihnya. Ia bertemu dengan kekasihnya lewat situs kencan online bulan lalu.

Saat itu, mereka saling tertarik satu sama lain dan hubungan komunikasi mereka pun menjadi lebih intens. Saking merindukan kekasihnya itu, Cirk akhirnya memutuskan untuk pergi ke China.

Saat di Bandara, pria asal Belanda itu berharap kekasihnya datang dan menjemputnya. Namun sayangnya, kekasih Cirk tak juga datang untuk menjemputnya.

Tak mau pergi begitu saja, Cirk tetap menunggu kekasihnya di bandara dengan mendirikan sebuah tenda. Wanita bernama Zhang itu tak juga kunjung data hingga hari ke 10.

Akhirnya, setelah menunggu 10 hari di Bandara, Cirk dibawa ke rumah sakit karena kelelahan akut. Saat mendengar kabar itu, Zhang mengaku sedang berada di luar kota dan tidak tahu sama sekali mengenai kedatangan Cirk.

Padahal, sebenarnya mereka sudah berjanji untuk bertemu setelah satu tahun. Zhang mengaku masih ingin melanjutkan hubungan dengan Cirk. Namun, sayangnya Cirk sudah terlanjur kembali ke negara asalnya dan merasa terpukul karena ia gagal memberikan kejutan untuk kekasihnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: