Shireen Shungkar terlihat sedih sebab putrinya harus dibotakin

0
HanyaBerbagi.com - Shireen Sungkar terlihat sedih saat melihat rambut anak keduanya yang bernama Cut Hawa Medina Al Fatih harus dipangkas habis. Hal ini sebenarnya sudah menjadi kewajiban orangtua untuk memotong habis rambut anaknya, karena mereka menggelar akikah.

Sebab tidal tega, Shireen mengungkapkan sempat melakukan negosiasi kepada suaminya, Teuku Wisnu. Tetapi, pastinya keinginan Shireen untuk tidak memotong habis rambut putrinya itu, tidak dilakukan oleh Wisnu. Karenanya Shireen mengaku sedih bukan main.

“Bedanya, kalau (akikah anak) laki-laki kambingnya dua, kalau perempuan kambingnya satu. Sudah gitu tadi kan digundulin sempat nego juga tapi enggak boleh," ungkap Shireen saat dijumpai setelah menggelar acara akikah putrinya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Shireen mengatakan, yang membuatnya berat hati adalah, Hawa merupakan anak perempuan, dimana Shireen berharap, ia bisa mendandani Hawa, apalagi dengan rambut panjangnya nanti. Tapi apa boleh buat, sebagai orangtua, Shireen harus melaksanakan kewajiban itu disaat Hawa masih kecil.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: