Teuku Wisnu dan Shireen Shungkar menggelar hakika anak kedua

0
HanyaBerbagi.com - Setelah melahirkan anak keduanya yang dinamai Cut Hawa Medina Al Fatih, Shireen Sungkar bersama sang suami, Teuku Wisnu, langsung menggelar acara akikah yang berlokasi di kediaman ibunda Fanny Bauty.

Acara sederhana itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dan berjalan sangat khidmat. "Hari ini (kemarin) akikah putri kita, Alhamdulillah. Ada tausiah dengan guru kita, ya silahturahmi ya. Kalau akikahnya sudah, potong kambing sudah.

Karena disunahkan potong kambing bapaknya sendiri," tutur Teuku Wisnu, saat ditemui di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016) dilansir Dari tabloidnova.

Sebagaimana syariat Islam, Wisnu yang sekarang mengganti namanya menjadi Teuku Al Fatih itu, telah menjalankan seluruh kewajibannya sebagai seorang ayah.

Dijelaskan Wisnu, ia dan Shireen akan segera memotong rambut Hawa seusai pemotongan seekor kambing sudah mereka lakukan sebelumnya. "Tadi ada tausiah, simbolis potong rambut juga sudah, tapi digundulinnya besok, hari ini simbolik saja, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik," tandasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: