Tim Ganda Bulutangkis Indonesia masuk penyisihan di Olimpiade Rio

0
HanyaBerbagi.com - Tim ganda bulutangkis Indonesia saat ini telah berhasil melalui babak penyisihan dengan mulus di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, kemarin sore. Mereka sama sekali tidak mendapatkan rintangan.

Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan merupakan pasangan ganda putra yang membuka pintu gerbang menuju posisi pimpinan klasemen. Pasangan ini telah berhasil mengalahkan tim ganda putra India, Manu Attri-Sumeeth Reddy, dengan skor 21-18, 21-13.

Namun, pada set pertama Hendra-Ahsan harus berjuang keras. Mereka ternyata harus kehilangan tiga angka pada poin 20-15 karena pasangan India memberikan serangan cukup keras sampai skor menjadi 20-18.

"Saat itu kami terlalu memaksa terima servis, jadi nanggung. Lapangan memang ada angin sedikit, tetapi tidak terlalu masalah. Tadi kami menerapkan strategi permainan no lob. Di game pertama kami kalah angin, jadi lawan enak untuk menyerang," ungkap Hendra, sebagaimana dilansir dari badmintonindonesia.org, Jumat, 12 Agustus 2016.

Langkah tersebut disusul oleh pasangan ganda putri Greysia Polii-Nitya Krishinda Maheswari. Mereka berhasil menaklukkan pasangan ganda putri Hongkong Poon Lok Yan-Tse Ying Tsuet begitu mudah sampai menghasilkan skor 21-9, 21-11.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: