Wanita memukul pacar hanya karena ingin putus

0
HanyaBerbagi.com - seorang wanita Oregon melanda pacarnya di kepala dengan tongkat bisbol Rabu lalu setelah, katanya, dia hanya tidak ingin berkencan dengannya lagi. Haley Fox pertama kali bertemu Samuel Campbell melalui situs kencan kembali pada tahun 2013.

Keduanya mulai mengadakan affair cinta online, tetapi jarak antara mereka membuat hal-hal yang rumit. Jadi, awal bulan ini, Campbell setuju untuk bergerak dari Alabama untuk all the way sampai Oregon hanya untuk hidup dengan pacarnya

Setelah mempertahankan hubungan yang ketat virtual selama dua tahun, keduanya akhirnya bertemu tatap muka di rumah Fox di Salem minggu lalu. Ketika pasangan duduk untuk membahas masa depan mereka dengan wine, Fox tiba-tiba diperintahkan Campbell untuk menutup matanya dan bahwa dia punya kejutan baginya.

Ini akan adil untuk kesalahan 24-tahun-tua untuk Barry Bonds setelah apa yang terjadi selanjutnya. Tongkat Baseball di tangan, dia memukul "kekasih" tiga kali di kepala, mematahankan tengkoraknya. Insiden pecah lebih dari sekedar jantung Campbell.

Ini meninggalkan Dia berdarah dan membutuhkan rawat inap dan 26-tahun- harus menerima staples kepala untuk memperbaiki luka-luka berdarah. ketika petugas meminta Fox mengapa dia memukul Campbell yang malang, dia cukup banyak mengatakan kepada mereka: "Saya hanya tidak ingin berada dalam hubungan yang tidak ada lagi."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: