Warga Cina menyelamatkan 320 anjing yang akan dikonsumsi

0
BeritaUnikDunia.com - Ketika membicarakan tentang bagaimana anjing diperlakukan di Cina, banyak cerita sering membangkitkan kemarahan dan kehilangan kepercayaan dalam kemanusiaan.

Tetapi kisah satu ini mengilhami kebaikan, yang melibatkan 320 anjing dalam truk dengan tujuan ke rumah jagal di Jilin, pasar daging anjing Cina terbesar kedua Ketika truk mengemudi melalui Qinhuangdao pada tanggal 23 Juli, dengan anjing yang berdesakan setidaknya selama 12 jam dalam kondisi panas tanpa makanan atau air, Aktivis melihat kendaraan dan dengan cepat mengkoordinasikan rencana dengan bantuan warga daerah untuk mengikuti truk dan memanggil polisi.

Makan daging anjing legal di Cina, tetapi harus terdapat sertifikat kesehatan untuk masing-masing hewan yang akan disembelih. Ketika polisi bertanya pada sopir truk untuk menyajikan dokumen, tidak ada yang tersedia, jadi anjing dibebaskan ke tangan kelompok aktivis perlindungan hewan Cina.

Sekarang di fasilitas pengobatan perawatan medis, anjing-anjing ini akan segera disiapkan untuk adopsi dalam beberapa hari mendatang. Sementara akhir bahagia ini mungkin memuaskan, kejadian ini juga sebagai sebuah pengingat bahwa sekitar 10 juta anjing disembelih untuk konsumsi setiap tahun di Cina
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: