Warga Histeris Saat Menyaksikan Detik-Detik Saat Empat Pekerja Mencoba Menyelematkan Diri

0
HanyaBerbagi.com - Warga histeris saat menyaksikan detik-detik saat empat pekerja mencoba menyelematkan diri dengan menggunakan tali baja menuju gondola. Beginilah suasana yang menegangkan saat gedung berlantai 27, Swiss Bell Hotel di Jakarta Utara terbakar.

Kebakaran terjadi pada hari Minggu (7/8/2016) pada pukul 16.30 WIB. Dua dari empat pekerja yang coba menyelamatkan diri dari api yang berasal dari lantai 23 tersebut terjatuh.
Sebelum terjatuh, keempat pekerja itu sempat terlihat panik yang saat itu masih diselimuti api. Warga pun histeris saat menyaksikan keempat pekerja itu mencoba menyelamatkan diri.

Teriakan histeris warga semakin menjadi-jadi. Pekerja yang pertama sampai ketiga dapat turun selamat dan menginjakkan kaki di gondola.

Sayangnya, pekerja yang keempat masih bergelantungan saat menggunakan tali baja karena tertiup angin kencang. Seketika, kedua tangan yang masih memegang tali baja yang panas tersebut langsung terlepas dan meluncur ke bawah arah gondola, hingga menimpa pekerja ketiga yang baru saja berhasil turun di gondola.

Pekerja ketiga dan keempat ini seketika jatuh ke tanah dan petugas pemadam kebakaran langsung menghampirinya. Terlihat keduanya kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: