Adik Mario Teguh Mendapatkan Somasi dari Kakak Kandungnya Sendiri

0
HanyaBerbagi.com - Akhir-akhir ini, banyak berita yang menayangkan tentang polemik keluarga Mario Teguh setelah kemunculan seorang lelaki yang mengaku sebagai anaknya. Polemik yang melibatkan Kiswinar dengan Mario Teguh ini sepertinya berbuntut panjang.

Permata Kumara Teguh, adik Mario Teguh mendapatkan somasi dari kakak kandungnya sendiri setelah berada di pihak Kiswinar dan mendukung bahwa Kiswinar adalah anak dari Mario Teguh. Adik Mario Teguh, yang biasa disapa Kum-Kum kini beralih menggunakan Instagram saat Facebooknya sudah tidak bisa lagi digunakan setelah dukungannya pada Kiswinar.
 
Dalam Instagramnya, Kum-Kum mengunggah foto yang menunjukkan somasi Mario Teguh kepadanya. Ia pun menuliskan caption yang sepertinya menunjukkan rasa kecewanya kepada kakak kandungnya sendiri.

Ia menuliskan "Somasi telah hadir...ealah..,". Netizen yang mengetahuinya pun menyayangkan aksi yang dilakukan oleh Mario Teguh ini.

Banyak komentar-komentar dukungan yang diberikan netizen kepada adik Mario Teguh, seperti yang ditulis oleh akun Kambingbewok berikut. "Banyak masyarakat yang senang kini mata mereka sebagai penonton terbuka lebar ternyata hidup @marioteguh sendiri gak seindah omongannya...omongan sm kenyataan karakter orangnya gak sama."

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: