Aktris Shinta Muin pemeran Hajja maimunah di tukang bubur naik haji meninggal dunia

0
HanyaBerbagi.com - Kabar duka kembali di dunia hiburan tanah air. Shinta Muin, pemeran antagonis hajja maimunah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji meninggal dunia pada Selasa (20/9/2016) malam, di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar meninggalnya Shinta Muin langsung dibenarkan oleh salah satu saudara Shinta, yang juga merupakan jurnalis senior, Ilham Bintang.

Ilham mengaku meninggalnya Shinta ternyata mendadak, karena pada jam 16.00 sore, Shinta sempat mendatangi kantor PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) dan akhirnya terjatuh.

"Ya menurut cerita suaminya ke saya. Suaminya kan sepupuan sama saya. Dia cerita Shinta ke PARFI jam empat, dia ketemu temen-temennya di sana. Terus kemudian dia terjatuh. Suaminya lagi di rumah, ditelepon. Datang ke sana, terus Shinta muntah-muntah. Sempat siuman, didudukin di kursi, dikasih makan bubur, minum air hangat," ungkap Ilham Bintang saat dihubungi Selasa (20/9/2016) malam dilansir dari tabloidnova.

 Berselang kemudian, Shinta merasa lemas dan sesak nafas. Shinta akhirnya dilarikan ke rumah sakit, sayangnya nyawa Shinta sudah tidak tertolong.

"Kemudian dia lemas dan sesak napas. Habis magrib dibawa ke rumah sakit MMC.  Ternyata di sana jam 19.00 sudah enggak ada (meninggal dunia). Menurut dokter mungkin meninggal di perjalanan," tandas Ilham. Ilham menyampaikan bahwa suami Shinta tak tahu, apa penyebab meninggalnya Shinta. Namun, sepengetahuan sang suami, Shinta memiiliki riwayat penyakit maag.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: