Anaconda Sepanjang 10 Meter telah Ditemukan di Brazil

0
berita.rizalmedia.com - Brazil dikenal sebagai negara dengan keanekaragaman hayatinya yang beragam, bahkan negara ini menduduki negara dengan angka keanekaragaman hayati nomor satu di dunia. Selain kaya akan jenis tumbuhan, negara ini juga kaya akan beragam jenis hewan, termasuk ular anaconda ini.

Baru-baru ini dilansir oleh Dailymail, seekor ular anaconda telah ditemukan dalam sebuah area pembangunan bendungan. Tidak tanggung-tanggung, anaconda ini memiliki ukuran yang besar dan digadang-gadang terbesar dari yang pernah ada.

Ular raksasa ini mempunyai panjang 10 meter dengan berat mencapai 400 kg dan memilki diameter kurang lebih satu meter. Para pekerja konstruksi menemukan ular ini setelah adanya ledakan pada gua di Altamira, Para, Brazil. Lokasi bendungan, tempat ular ini ditemukan berada di sekitar sungai Xiver, Brazil.

Tak diketahui pasti apakah keberadaan ular ini nyata atau fiktif belaka. Namun untuk sementara ini, The Guinness World Records telah menobatkan rekor ular terpanjang saat ini dipegang oleh seekor ular di Kansas, Amerika Serikat dengan panjang kurang lebih mencapai 7 meter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: