Anjing Ini Melawan Tumor Selama 15 Tahun Hanya Untuk Melihat Sang Majikan Menikah

0
HanyaBerbagi.com - Kelly O'Connell sempat bekerja di tempat penampungan hewan pada beberapa tahun silam. Saat itu, dia menemukan anjing Labrador hitam berumur 12 minggu di keranjang belanja. Anjing itu menghampiri Kelly dan akhirnya membuat Kelly memutuskan untuk membawa anjing itu pulang dan dipelihara.
 
Beberapa waktu berlalu, Kelly pun akhirnya memutuskan untuk menikah dengan James di bulan September. Mereka ingin si anjing datang pada pernikahan mereka. Sayangntya, anjing itu didiangosa tumor otak di awal tahun ini dan ia sangat lemah.

Dia sudah mengalami kejang sebanyak 5 kali beberapa minggu sebelum pernikahan sang majikan. Namun, saat pernikahan berlangsung, anjing itu tidak mengalami kejang seperti biasanya.Anjing itu pun bisa berjalan di altar.
Tetapi setelah itu ia tidak bisa berjalan kembali, dan kakak Kelly pun menghampiri untuk mengangkat dan membawanya. Momen itu penuh dengan emosi, semua orang yang hadir ikut menangis.
 
Seminggu setelah pernikahan sang majikan, anjing itu pun mati dengan damai di depan perapian di rumah dan dikelilingi keluarga yang menyayanginya. Anjing ini melawan tumor selama 15 tahun hanya untuk melihat sang majikan menikah. Sungguh kisah yang sangat mengharukan.

 Berikut foto-fotonya. 



Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: