Begini Kronologinya Charly van houten Sebagai tersangka penipuan

0
HanyaBerbagi.com - Charly Van Houten saat ini telah  resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan. Soal status tersangka Charly, disampaikan langsung oleh humas Mapolda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, melalui sambungan telepon, Kamis (22/9/32016).

Kombes Pol Yusri menjelaskan, status tersangka Charly itu, sudah ditetapkan sejak dua hari yang lalu. Beginilah kronologinya yang dilansir dari tabloidnova :

“Awalnya perjanjian di tahun 2010. Kerjasama dalam hal memasarkan lagu antara dia dan seseorang bernama Wira Pradana dan pembuatan satu PT. Pangeran Cinta Manajemen. Dan, dia (Charly) diduga menipu lah, sudah terima duitnya tapi belum ada yang diberikan,” kata Kombes Pol Yusri. Dijelaskan Kombes Pol Yusri, Charly menjanjikan nama sang pelapor, Wira Pradana, ada dalam lembar kesepakatan pembuatan perseroan terbatas (PT) Pangeran Cinta Management milik Charly.

Sebab, Wira sudah memberikan sejumlah uang sebagai bentuk investasi. Namun Charly dianggap mengingkari, karena tidak ada nama Wira Pradana tercantum disana. “Desember 2010 tentang pembuatan satu PT (Perseroan Terbatas, red), Pangeran Cinta Management, ternyata si pelapor tidak ada namanya di situ, padahal dia sudah keluarkan dana. Lalu ada juga lagu yang malah dijual pada PT. Nagaswara,” kata Kombes Pol Yusri. "Untuk penipuan jual beli lagu, sekitar Rp 600 juta.”
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: