Rea Artamavia mengaku bahwa ada kegiatan menyimpang di padepokan Gatot

0
berita.rizalmedia.com - Reza Artamevia sempat menyangkal bahwa adanya kegiatan seks yang menyimpang di padepokan Gatot Brajamusti. Pada ditanya oleh awak media beberapa hari yang lalu, Reza mengatakan bahwa kegiatannya di padepokan tersebut hanyalah mengaji dan shalat.

Tetapi beberapa waktu yang lalu  Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa Reza akhirnya mengakui adanya ritual seks menyimpang di padepokan Gatot. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menuturkan bahwa Reza mengakui hal ini saat diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pencabulan Gatot.

"Yang disangkakan terhadap pelapor (Gatot) memang benar. Reza mengaku menyaksikan itu," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (27/9/2016). "Berdasarkan fakta hukum dan saksi-saksi nyatanya kan memang ada.

"Reza mengaku pernah mengetahui, termasuk pernah lihat (Gatot) mencekoki (korbannya) dengan aspat yang notabene sabu tasi," tambahnya. "Tapi kita lihat, apa Reza ini juga termasuk korban atau bukan."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: