Boneka Bayi Ini Berpergian Naik Pesawat Sendiri dengan passpor sendiri

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa waktu yang lalu seorang wanita diketahui berasal dari Amerika Serikat menceritakan kisah anehnya pada saat naik sebuah pesawat dari New York menuju Cincinnati. Wanita bernama Sara Novic itu terkejut dengan penumpang yang ada di sebelahnya.
 

Awalnya Sara menduga tidak ada orang yang duduk di sampingnya. "Kabar baik, ta ada orang lain yang duduk di sebelahku," ujar Sara. "Kabar buruk, ada sebuah boneka berwajah mengerikan milik pria yang duduk di dekat jendela duduk di sampingku," tambahnya. Sara yang heran pun memberanikan diri untuk bertanya kepada si pemilik boneka.

Dengan jawaban pria itu mengatakan bahwa ia telah membelikan tiket pesawat untuk Barbara. Boneka bayi perempuan bernama Barbara itu pun dipersilahkan duduk dan menikmati perjalanannya di pesawat itu. Bahkan Barbara disebut-sebut telah memiliki paspor sendiri agar bisa menemani pria itu berpergian.

Hal ini juga telah dinyatakan oleh pihak maskapai yang sempat kebingungan mencari penumpang bernama Barbara yang tak lain adalah si boneka. Seusai turun dari pesawat, Sara sudah berniat melupakan si boneka Barbara. Tetapi secara sengaja atau kebetulan ia justru kembali menaiki pesawat yang sama dengan Barbara saat kembali dari Cincinnati menuju New York. Ini menjadi sebuah kisah perjalanan yang cukup mengerikan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: