Deddy Corbuzier meneteskan air mata saat membicarakan Mario Teguh dan Kiswinar

0
HanyaBerbagi.com - Deddy Corbuzier meneteskan air mata pada saat menggelar jumpa pers terkait surat somasi yang dinyatakan oleh pihak Mario Teguh. Deddy bukannya menangis sebab surat peringatan yang akhirnya dilayangkan oleh sang motivator kepadanya, melainkan terenyuh ketika membicarakan nasib Ario Kiswinar Teguh yang tidak juga mendapatkan pengakuan dari Mario.

Bahkan, dalam pernyataan pertama Mario Teguh dalam acara Sapa Indonesia, sang motivator sempat menyebutkan kalau Kiswinar adalah 'bekas anaknya'. Nah, hal tersebutlah yang membuat Deddy semakin berkaca-kaca. Apalagi, hubungan Deddy dengan putranya, Azka Corbuzier, terbilang sangat dekat.

"Kalau ternyata Azka bukan anak saya, saya enggak peduli, saya akan tetap sayang. Saya tidur sama dia, berenang sama saya, jalan-jalan sama dia, kalau Azka bukan anak saya, saya akan tetap sayang, karena itu bukan salah Azka," tutur Deddy di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016) dilansir dari tabloidnova.

Deddy mengatakan bahwa keputusan Mario Teguh untuk menyebut Kiswinar adalah bekas anaknya, membuat hati Deddy miris. Karena, bukan hanya kepada anak kandungnya sendiri, Deddy bahkan bisa mencurahkan kasih sayangnya yang seutuhnya kepada sang asisten rumah tangga.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: