Egi Jhon diminta oleh Marshanda memperdalam ilmu agama

0
HanyaBerbagi.com - Egi John diketahui akan segera menikahi Marshanda. Ternyata, Egi juga telah menemui orangtua Marshanda dan melamar Chacha. Egi mengatakan, memang ada sejumlah syarat yang harus diajukan dari pihak keluarga Marshanda apabila Egi ingin menikahinya.

Egi juga diminta memperdalam agama dan menjadi imam yang baik. "Aku hubungannya sudah mau ke arah serius. Aku juga sudah propose dia, sudah ngelamar, ngobrol juga sama orangtuanya dengan persyaratannya hapus tato dan jadi imam yang baik," kata Egi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016) dilansir dari tabloidnova.

Pada saat proses memperbaiki diri itu, Egi juga ternyata melakukan salat istikharah demi meminta petunjuk kepada Tuhan. Sayangnya, dalam waktu yang cukup singkat, Egi seperti mendapat semua jawaban. Ia mengetahui dan menuduh Marshanda sudah berselingkuh.

Foto Marshanda bersama pria lain, muncul di dunia maya. "Gua seperti selalu ditunjukin oleh sang Khalik," tutur Egi. "Padahal saya bilang kita mau break dulu 2 hari, mau istikharah sebelum menentukan tanggal nikah, karena kita sama-sama pernah gagal," ujar Egi. Namun, Egi sudah Terlalu kesal dengan perlakuan Marshanda. Akhirnya Egi dan Chacha memutuskan hubungan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: