Egi John Sebut Marshanda Cinta Pertamanya

0
HanyaBerbagi.com - Egi John saat ini tidak bisa lagi berbuat banyak pada saat hubungan asmaranya dengan Marshanda harus kembali putus di tengah jalan. Padahal, Egi mengungkapkan kalau Marshanda adalah cinta pertamanya dan sudah melamar Marshanda belum lama ini.

Pada saat ini, Egi hanya bisa menyesali sikap Marshanda yang ditudingnya telah berselingkuh. "Kalau dibilang sampai sekarang, dia cinta pertama gue. Sampai kapanpun kalau ditanya sayang, gue sayang, tapi gue sangat menyayangkan tindakan yang dia perbuat," ujar Egi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016) dilansir dari tabloidnova.

Egi mengungkapkan tidak habis pikir kenapa Marshanda bisa secepat itu melupakannya. Apalagi, Egi menuduh Marshanda sudah berselingkuh darinya ketika Egi sedang memantabkan hati untuk menikahinya. Kekecewaan sangat jelas terlihat di wajah Egi pada saat itu. "Kalau mau jujur, dia kayak my first love. Sedih, kecewa dan kenapa bisa setega itu ngelupain saya, mengkhianati saya. Saya enggak pernah selinggkuh," tuturnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: