Foto yang Diunggah Istri Ben Kasyafani Ini Mendapat Serangan dari Fans Marshanda

0
HanyaBerbagi.com - Setelah bercerai dengan Marshanda, akhirnya Ben Kasyafani resmi menikah dengan Nesyana Ayu Nabila pada tanggal 30 Juli 2016 lalu. Wanita yang akrab disapa Ines itu ternyata sudah bisa merebut hati anak Ben dari pernikahannya dengan Marshanda.
Terlihat, Ines dan anak Ben foto bersama dan diunggah dalam akun Instagram miliknya. Menurut Ben, Ines dan anaknya bernama Siena sudah dekat bahkan sebelum mereka resmi menikah.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, terlihat bahwa Ines sayang sekali dengan Siena. Ternyata, foto yang diunggah istri Ben Kasyafani ini mendapat serangan dari fans Marshanda

Seperti yang ditulis oleh salah seorang akun @windi_apriyana, "Aku lagi miris liat caca mewek kangen momment sama siena... lah kok si mbak yg baru ini malah upload poto nena dengan tanpa rasa... harusnya kan bs lebih menjaga perasaan seorang ibu kandung, aku sebagai ibu ngerasain bgt ada diposisi caca saat ini."

Sementara akun @nofi6531 berkomentar "@Inez kamu seorang wanita & bakalan jd seorang ibu pertemukan sienna dg ibu kandungnya krn yg mengandung & melahirkan adlh @ marshanda beri pengertian sm ben utk tdk membatasi pertemuan ibu & anak, hubungan batin ibu & anak ga ada yg bs membatasi krn sudah terjalin dlm kandungan, maaf caca melahirkan sienna dg operasi cecar dg menahan sakit yg luar biasa & nyawa taruhannya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: