Gilang Dirga salah tingkah menjelang ijab kabul

0
HanyaBerbagi.com - Saat ini presenter Gilang Dirgahari udah siap siap untuk mempersunting wanita cantik, Adiezty Fersa Putri Lahari. Menjelang akad nikah, Gilang sempat mengungkapkan isi hatinya.

Gilang mengakui, seumur hidupnya, ia belum pernah merasa sangat tegang dan grogi seperti hari ini. Ditanya bagaimana perasaannya hari ini, Gilang mengaku sangat deg-degan. "Gila! Deg-degan banget gue," ujar Gilang saat ditemui di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Bukan seperti biasanya, apabila ia tampil begitu luwes dan kocak saat di tv, Gilang yang turun dari mobil Mercedes Benz putih lengkap dengan hiasan bunga terlihat begitu sangat kaku hari ini. Namun selang beberapa menit ketika langkahnya memasuki gedung, wajah Gilang kembali senym.

Sambil menunggu dipersilahkan masuk, Gilang langsung banyak gerak. Ia tampak tak bisa diam dan barangkali tingkahnya ini untuk mengusir rasa gelisah sebelum mempersunting Adiez.

"Asli masih deg-degan ini. Biasanya, kan, gue suka becanda. Tapi, kali ini enggak bisa becanda, karena urusannya sama Tuhan," ujar Gilang sembari pecicilan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: