Gisella belajar akting dari Gading Martin karena baru main film layar lebar

0
HanyaBerbagi.com - Gisella terbilang sangat sering bermain dalam sinetron dan FTV, membuat aktris cantik Gisella Anastasia sangat antusias saat mendapat tawaran untuk bermain di film 'Cek Toko Sebelah' yang diproduksi oleh rumah produksi Starvision.

"Ini film pertama jadi norak. Ha..ha... Tapi senang banget sih bisa terlibat di sini. Yang pasti selama syuting nervous banget karena akting di film itu jauh berbeda dengan akting lainnya. Treatment berbeda dan pendalaman karakter juga lebih detail. Pokoknya aku belajar dari nol lagi," kata Gisel di sela-sela konfrensi pers teaser Film Cek Toko Sebelah di kawasan Semanggi, Senin (29/6/2016).

Dengan alasan ia sangat ingin menggali lebih dalam lagi bakat aktingnya, "Jadi pas dikasih kesempatan sama Ernest, aku senang banget. Dan buat aku yang pemula terus enggak ngerti apa-apa di film, ini jadi sebuah kerja keras banget."

Maka tidak heran demi mendapatkan akting yang maksimal, Gisel pun sering bertanya kepada sang suami, Gading Marten. "Pokoknya jadi rewel banget. Apa juga ditanya ke mas Gading. Dia juga sering aku jadikan dummy sebagai lawan main, buat latihan di rumah. Ya minimal aku enggak malu-maluin banget deh karena aku enggak mau buat orang kecewa," ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: