Hanya dengan uang koin seribuan, pria ini berhasil membeli motor

0
berita.rizalmedia.com - Cerita Setiadi pada saat ini tengah mencuri perhatian publik. Warga Depok yang telah berusia 45 tahun ini membuat heboh karena membeli motor Honda CBR 150 CC senilai kurang lebih Rp 32 juta dengan uang koin recehan Rp 1000.

Setiadi sendiri mengaku apabila ia sengaja mengumpulkan uang selama 4,5 tahun. Uang itu ia bawa sendiri ke dealer menggunakan mobil. "Dibawa di ember cat berukuran 25 kilogram," ungkap sales dealer, Yulia. Pria asal Depok itu mengatakan, apabila ia sengaja menabung uangnya di kaleng oli. Hal itu mereka lakukan agar malas mengambilnya sehingga uang tersebut utuh.

Setiap ada kembalian berupa recehan, ia dan keluarga melemparkannya ke kaleng tersebut. Dari upaya tersebut, terbukti uang yang mereka kumpulkan bisa mencapai puluhan juta. Rencananya motor yang dibeli dengan uang koin itu akan ia berikan untuk anaknya. Sebelumnya berhasil membeli motor di sebuah dealer, Setiadi rupanya sempat ke dealer lain.

Ternyata ia telah ditolak oleh kurang lebih delapan dealer karena tidak mau menerima pembayaran dengan uang koin. Sebanyak 5-6 pegawai dealer di serahkan untuk menghitung uang recehan tersebut. Mereka bahkan membutuhkan beberapa hari untuk menghitung uang yang diserahkan Setiadi
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: