Heboh, pria ini bisa hamil dan melahirkan

0
berita.rizalmedia.com - Seperti pada umumnya, hamil dan melahirkan adalah hal yang dialami oleh seorang wanita. Tetapi apa jadinya apabila seorang pria yang hamil dan melahirkan. Kisah ini lah yang dialami oleh sepasang kekasih yang berasal dari Ekuador, Amerika Selatan.

Baru baru ini, dunia sempat heboh pada saat sepasang kekasih transgender mengumumkan kehamilannya. Fernando Machado yang merupakan seorang pria mengaku hamil oleh istri transgendernya. Ia bahkan memposting beberapa foto mengenai kehamilannya.

Untuk memperjelas Fernando Machado rupanya adalah seorang transgender pria yang terlahir sebagai perempuan. Sementara pasangannya Diane Rodriguez adalah transgender perempuan yang terlahir sebagai laki-laki.

Mereka pun menjadi pasangan transgender pertama yang bisa hamil di Amerika Selatan. Empat bulan setelah Fernando melahirkan anak pertamanya, pasangan itu pun menceritakan tentang kehidupan mereka. "Kami sama dengan keluarga lainnya," ungkap Fernando yang dikutip dari dari Daily Mail. "Meskipun kami tidak memiliki hak yang sama, tapi kami sama.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: