Heboh, Sosok 'Alien' Setinggi 2,5 Meter Muncul di Taiwan

0
HanyaBerbagi.com - Sebuah kejadian yang sempat menghebohkan terjadi di Taiwan. Beredar sebuah foto yang sangat miripdengan alien setinggi 2,5 meter. Menurut para warga yang ada disana, penampakan itu nampak di dekat Danau Jaiming, kota Taitung, Taiwan.

Dari sejumlah foto yang beredar penampakan mahkluk itu terlihat sangat besar, bertubuh transparan dan memiliki tangan yang berselaput. Walaupun kebenarannya masih belum dipastikan, foto tersebut dianggap menyerupai sosok alien CenOS yang disebutkan dalam buku berjudul "Hands".

Buku yang dinyatakan memuat laporan faktual kontak dengan alien itu menyebutkan jika CenOS adalah mahkluk yang dari sistem bintang Proxima Centauri tempat planet Proxima B. Proxima B sendiri adalah planet yang kabarnya mendukung kehidupan dan berjarak empat tahun cahaya. Alien CenOS disebut-sebut lima kali lebih kuat daripada manusia biasa.

Ia ternyata memiliki banyak jantung, berpori-pori besar dan memiliki dua kelamin. Alien ini dikabarkan tak bisa terkena penyakit apapun, tak perlu tidur dan bisa bertahan hidup sampai 120 tahun. Seperti yang diinfokan, CenOs telah beberapa kali muncul di Bumi, antara lain saat Perang Dunia II dan tahun 2012 lalu di Tiongkok.

Sebagian masyarakatpun berkeyakinan bahwa penampakan di Taiwan baru-baru ini benar adalah CenOS. Apalagi ada warga Taitung memiliki kepercayaan jika danau Jaiming adalah pintu masuk ke basis alien di bawah tanah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: