Hotel Ini Terbuat dari Bus Double Decker Keluaran 1960

0
HanyaBerbagi.com - Apa yang Anda pikirkan saat Anda mendengar hotel bintang lima? Pasti Anda berfikir bahwa hotel itu memiliki gedung yang mewah dengan fasilitas yang menjanjikan.
Namun, ada sebuah hotel unik yang berlokasi di Country Durham, timur laut Inggris. Hotel ini terbuat dari bus double decker keluaran 1960.
 Hotel yang bernama Hotel South Causey Inn ini merupakan kreasi pasangan suami istri Susan and Philip Moiser. Mereka sanggup merubah bus tingkat itu menjadi hotel layaknya hotel berbintang lima.
 
Bagian dalam bus dirombak sedemikian rupa hingga menjadi  hotel berbintang lima dengan fasilitas modern. Tidak hanya itu, bus ini juga memiliki fasilitas di lantai bawah bus berupa kamar dengan nuansa abu-abu yang sangat elegan dan nyaman untuk memanjakan diri.
 
Sedangkan di dek atas, pasangan ini menempatkan kamar tidur yang didominasi kain beludru merah. Dengan fasilitas semewah itu, Anda harus merogoh saku yang cukup mahal, seharga Rp 5 juta saat weekdays dan di akhir pekan seharga Rp 6 juta.
 
Fantastis, kan? Apakah Anda ingin mencobanya?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: