Hotman Paris : Kiswinar Bisa Laporkan Mario Teguh ke Polisi

0
HanyaBerbagi.com - Mario Teguh pada saat ini boleh boleh saja tidak mengungkapkan bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya. Tetapi, yang patut diingat oleh mario, Kiswinar memiliki banyak bukti formil seperti akta kelahiran, yang tertera nama Sis Maryono Teguh, nama asli Mario Teguh sebagai ayah dan Aryani Soenarto sebagai ibu..

Apabila Kiswinar mau, kata Hotman Paris, Kiswinar bisa saja melaporkan ayahnya sendiri kepada pihak kepolisian dengan pidana menghilangkan asal-usulnya.

"Anak itu (Kiswinar) punya banyak amunisi loh kalau mau. Bisa dugaan fitnah atau dugaan menghilangkan asal-usul anak pasal 277 di KUH Pidana," ungkap Hotman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016) dilansir dari tabloidnova.

Hotman menyatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak menuduh Mario sengaja menghilangkan asal-usul Kiswinar. Tetapi, berkali-kali diingatkan Hotman, jika Kiswinar menyimpan dengan baik segala bukti formil yang bisa membuat Mario berpikir dua kali untuk tidak mengakui bahwa Kiswinar adalah anaknya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: