Hubungan Kartika Putri dan Julia Perez setelah Ribut Soal Gaston Castano

0
HanyaBerbagi.com - Kartika Putri dan Jupe saat ini tengah dikabarkan sempat bermasalah. Masalah tersebut berawal dari sebuah akun gosip media sosial memamerkan beberapa screen shoot percakapan mesra antara Kartika dengan Gaston Castano.

Namun sepertinya masalah itu telah berlalu karena sekarang Jupe dan Kartika sudah berdamai. Mereka sudah bertegur sapa, bahkan sudah berswafoto alias selfie bersama. "Kita sudah saling ketemu, sudah foto bareng, sudah saling ketawa-ketawa saja. Kak Jupe juga sudah aku anggap kayak kakak sendiri. Dia yang selalu ingatkan saya, mengajari saya,” ujar Kartika di Gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara dilansir dari tabloidnova.

Kartika mengatakan kalau ia memang sempat menghubungi Jupe untuk bisa melakukan klarifikasi. Kartika menyebut kalau akun yang mengatasnamakannya itu adalah akun palsu. Baiknya, Jupe mau mengerti dan akhirnya hubungan mereka bisa kembali baik seperti semula

Soalnya account asli aku itu berteman sama Jupe, jadi Jupe enggak akan terima berita itu mentahnya saja," kata Kartika. Jadi, kata Kartika, ia mengaku sama sekali tidak pernah mengenal Gaston secara personal, begitu pula sebaliknya.

Kartika hanya membenarkan kalau ia memang pernah diperkenalkan dengan Gaston saat pesepakbola itu masih menjalin hubungan dengan Jupe beberapa waktu yang lalu. Karena itulah, ketika kabar itu berhembus, baik Kartika dan Jupe tak mau terpancing.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: