Ibu Kandung Kiswinar Menuduh Balik Mario Teguh Berselingkuh Darinya

0
berita.rizalmedia.com - Ario Kiswinar mengungkapkan di hadapan publik bahwa dirinya merupakan putra kandung Mario Teguh dari pernikahan pertamanya dengan Aryani Soenarto.

Tetapi, pengungkapkan Kiswinar ini tidak disambut dengan baik oleh Mario yang justru menuduhnya sebagai anak hasil selingkuhan sang ibu.

Bukan cuma itu, Mario bahkan melayangkan somasi pada Kiswinar. Tidak terima dengan perlakuan Mario pada putranya, Aryani pun akhirnya muncul dan memberikan kesaksian menurut perspektifnya lewat sang pengacara, Mozart Amahorsea.

Aryani membantah semua pernyataan Mario yang menyebutnya telah berselingkuh sampai mengelak Kiswinar adalah anak kandungnya. Sementara itu, Aryani juga menceritakan penyebab perceraian keduanya dulu, dimana ia justru menuduh Mario yang telah berselingkuh darinya.

"Ibu Aryani yakin kebenaran sesungguhnya akan terbukti. Seluruh statement (Mario Teguh) di Kompas TV semua itu adalah bohong," ujar Mozart. "Penyebab perceraian itu karena ada wanita lain di rumah tangga mereka."ungkapnya dilansir dari wowkeren.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: