Klarifikasi Ayu ting ting soal sering mentransfer uang untuk Amy Qanita

0
HanyaBerbagi.com - Ayu Ting Ting saat ini tidak  henti diterpa kabar miring. Seusai kabar kepergok bermesraan di kawasan apartemen mewah dengan Raffi Ahmad, pada saat ini Ayu dikabarkan rutin mengirimkan uang bulanan sebesar Rp 5 juta kepada ibunda Raffi, Amy Qanita.

Kabar tersebut sudah diperkuat dengan adanya beberapa bukti yang telah bertebaran di media sosial. PAda saat ditemui setelah mengunjungi stand bazar minuman miliknya yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (16/9/2016), Ayu lebih memilih memberi jawaban seadanya. Namun, Ayu cenderung marah ketika disinggung soal isu bukti transferan. "Bukti transfer apaan sih nggak jelas banget?" ujar Ayu.

"Jangan ngaco deh kalau ngomong!" katanya dilansir dari tabloidnova. Pada saat itu, Ayu tidak menyangkal, juga tidak mengamini. Ayu malah terlihat emosi ketika dimintai klarifikasinya. Tidak mau berpanjang lebar, Ayu memilih pergi dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

Dalam sebuah akun yang ada di media sosial, diperlihatkan aktifitas perbankan, yaitu mutasi uang sejumlah Rp 5 juta, dari rekening atas nama Ayu Rosmalina ke rekening atas nama Amy Rahmiwati Qanita.

Sebelumnya juga telah beredar screen shoot informasi transaksi yang sama dengan subjek 'mama bulanan' senilai lima juta Rupiah. Selain itu, di dalam rekening Amy terlihat bukti transaksi dana masuk sejumlah itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: