Mario Teguh Meminta Kiswinar Untuk Menemuinya dan Melakukan Tes DNA

0
HanyaBerbagi.com - Masyarakat sempat dihebohkan dengan berita bahwa Ario Kiswinar Teguh yang mengaku bahwa dirinya adalah putra dari motivator terkenal, Mario Teguh. Dalam suatu kesempatan, Ario pun membeberkan beberapa fakta yang membuktikan bahwa dirinya adalah anak dari Mario Teguh.
Sontak masyarakat bertanya-tanya mengenai polemik anak Mario Teguh ini. Menanggapi kabar tersebut, akhirnya Mario Teguh angkat bicara. Dalam suatu kesempatan, Mario membeberkan bahwa Kiswinar bukanlah anak kandungnya, melainkan anak dari pria lain ketika Kiswinar masih menjadi istri sah dari Mario Teguh.

Pengakuan bahwa Kiswinar bukan anak kandung Mario Teguh itu diucapkan sendiri oleh ibu dari Kiswinar, Aryani. Mario pun membantah perihal ucapan Kiswinar yang mengaku bahwa Mario Teguh meninggalkannya saat berusia 17 tahun dan diminta untuk tidak menemuinya.

Mario juga membantah perihal dirinya yang menelantarkan Kiswinar dan tidak menyantuninya. Berdasarkan pengakuan Mario Teguh, sejak Kiswinar kecil, Mario Teguh selalu mengirimkan uang, mainan, dan komputer untuk sekolah. Justru, Mario Teguh menghindari mengirimkan hadiah langsung ke rumah karena selalu dimarahi oleh Ariani.

Mario Teguh meminta Kiswinar untuk menemuinya dan melakukan tes DNA untuk menguji apakah Kiswinar merupakan anak kandung dari Mario Teguh atau bukan. Mario tidak ingin jika Kiswinar hanya koar-koar saja di media sosial tanpa bukti yang cukup jelas.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: