Pria membunuh wanita Korea sebab mengingat mantan istri yang meninggalkannya

0
HanyaBerbagi.com - Pria Cina ditangkap pada hari Sabtu karena diduga membunuh seorang wanita Korea lanjut usia di pulau resor Jeju Korea Selatan. Insiden ini terjadi setelah delapan turis Cina ditangkap di pulau yang sama awal bulan ini karena memukuli seseorang di restoran.

Tersangka, diidentifikasi oleh nama Chen, diduga mengunjungi sebuah Kapel untuk bertobat... hanya untuk melakukan satu hal yang terburuk dari semuanya. Diyakini pria memasuki Kapel dan melihat seorang wanita Korea 61 tahun yang membuatnya teringat akan mantan istrinya yang meninggalkan dia demi orang lain.

Rupanya ia tak mampu mengendalikan amarahnya, dia menusuk perempuan empat kali di dada dan perut sebelum melarikan diri. Wanita itu membuat panggilan darurat sebelum ia kehilangan kesadaran. Dia meninggal hari berikutnya di rumah sakit.

Pembunuhan telah mendorong lebih dari 11.000 orang untuk menandatangani sebuah petisi online untuk mencabut bebas visa yang diberikan pada turis Cina, yang dilaksanakan pada tahun 2008 untuk meningkatkan pariwisata setempat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: