Rea Artamevia : Hanya coba coba menggunakan sabu

0
HanyaBerbagi.com - Reza Artamevia kemarin telah membuat pengakuan kepada pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB terkait kapan pertama kali ia mengonsumsi narkoba. Karena, pada minggu yang lalu, Reza juga diminta untuk melakukan tes urine dan hasilnya telah menunjukkan bahwa ia sebagai pengguna narkoba jenis sabu.

Tetapi, pengungkapan Reza yang dinyatalkan pihak BNNP NTB terbilang cukup mengejutkan. "Dia make (menonsumsi sabu, red) baru beberapa yang hari lalu," ujar Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat (NTB), Kombes Pol Drs. Sriyanto, saat dihubungi, Kamis (1/9/2016) dilansir dari tabloidnova.

Selain itu, beberapa hari yang lalu, Reza Artamevia juga sempat dinyatakan positif sebagai pengguna narkotika jenis sabu berdasarkan tes urine yang dilakukan oleh pihak NTB. Tetapi, besok harinya, BNNP NTB menganulir hal itu dan menyebut kalau hasil tes urine Reza negatif mengandung sabu.

Dengan itu, pihak BNNP NTB meyakini bahwa Reza bukanlah pengguna yang mengonsumsi sabu dalam jangka waktu yang lama. "Kita tes pakai alat, sudah enggak ada kandungannya lagi. Memang beberapa hari yang lalu di Polda (NTB) ternyata positif narkoba.

Ini juga diasesmen sama dokter, jadi memang lebih akurat," ungkap Kombes Pol Drs. Sriyanto. "Hasil asesmennya dia (pemakai) baru, sebagai pemakai coba-coba," kata Sriyanto.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: