Rea Artamevia ternyata tidak ketergantungan narkoba

0
HanyaBerbagi.com - Reza Artamevia saat ini tiba di rumah orangtuanya yang berlokasi di kawasan jalan Margaguna I, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016) malam, sekitar pukul 20.00 wib. Reza yang mengendarai mobil Honda Freed berwarna hitam itu sempat mengecoh pewarta sebab memilih untuk masuk ke dalam rumah, melalui pintu samping.

Sampainya di dalam rumah orangtuanya, Reza langsung mendapat pelukan hangat dari sang ayah bernama Adang Surachman Rachmat, dan beberapa kerabat yang telah menunggu kedatangannya di Jakarta. Ditemani oleh anak keduanya, Aaliyah Massaid, Reza memberikan ungkapan soal penangkapanya di Lombok, Minggu (28/8/2016) lalu.

"Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat, dalam keadaan baik, tidak dalam keadaan sakit, tidak dalam keadaan ketergantungan apapun!" tegas Reza saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Perkataan Reza tersebut telah mengacu kepada hasil tes urine yang dikeluarkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB, yang menyebutkan bahwa Reza ternyata negatif mengonsumsi narkoba.

Padahal, beberapa hari sebelumnya, Reza sempat menjalani tes urine di Mapolres Mataram, yang menyebutkan hasilnya adalah positif mengandung narkoba jenis sabu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: