Samuel Zyglwyn : kenapa nggak dari dulu (menikah). Karena hidup lebih mantap dan lebih teratur

0
berita.rizalmedia.com - Samuel Zylgwyn belum lama ini telah melepas masa lanjangnya dengan menikahi Franda. Setelah menjalani hidup berumah tangga, Samuel pun merasakan ada banyak perubahan dalam hidupnya. Perubahan tersebut diungkapkan oleh Samuel merupakan hal yang positif.

Sebab itulah, bintang sinetron "7 Manusia Harimau New Generation" ini seolah menyesal kenapa dirinya tidak dari dulu saja memutuskan untuk menikah. "Thanks God, kenapa nggak dari dulu (menikah). Karena hidup lebih mantap dan lebih teratur (setelah menikah)," ungkap Samuel.

Perasaan yang sama pun ternyata juga dirasakan oleh Franda. Setelah menikah, Franda mengungkapkan tidak pernah lagi merasa kesepian dan selalu merasa memiliki teman yang menemaninya setiap saat.

"Kalau aku sih senangnya kayak sekarang kemana-mana di rumah ada dia, aku juga ada temannya. Berada kayak selalu ada teman. Gitu sih kalau aku," ujar Franda. Samuel juga mengaku bahwa dirinya dikejutkan oleh sejumlah hal yang menjadi kebiasaan Franda seperti susah bangun tidur.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: