Tips-Tips Mengenakan Syal Agar Lelaki Terlihat Macho

0
HanyaBerbagi.com -  Syal memang biasa digunakan seseorang saat berada di tempat yang dingin. Syal dililitkan di leher, sedemikian rupa agar tubuh kita menjadi hangat meski saat berada di luar rumah dan dalam keadaan yang cukup dingin.


Biasanya, para lelaki enggak menggunakan syal dikarenakan terlihat feminim. Padahal, ada beberapa gaya mengenakan syal yang sanggup membuat seorang lelaki terlihat keren.

Berikut tips-tips mengenakan syal agar lelaki terlihat macho.

1. Kalungkan saja syal dengan menyamakan sisi sebalah kanan dan kiri. Kemudian, masukkan ke dalam jas/baju seperti ini.

2. Kalungkan syal dengan sisi kanan yang lebih pendek. Lalu, lilitkan sisi kiri syal memutari leher hingga posisinya di depan lagi seperti di bawah ini.

3. Kalungkan syal dengan sisi kanan yang lebih pendek. Lalu, lilitkan sisi kiri syal secara horizonal memutari sisi kanan yang lebih pendek tadi. Naikkan lilitan ke dekat leher, lalu posisikan sisi kiri syal ke depan.  

4. Kalungkan syal dengan kedua sisi yang sama panjang. Kemudian, letakkan sisi kanan syal ke pundak sebelah kiri dan sisi kiri ke pundak sebelah kanan, seperti ini.  

5. Pertama-tama, lipat syal menjadi sama bagian. Kemudian, ambil syal yang tidak bersambung dan masukkan ke lubang pada syal sisi lainnya. Kencangkan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: