Waduh, Hotman Paris Bersedia Bayar Honor 'Manggung' Mario Teguh Selama 5 Tahun!

0
HanyaBerbagi.com - Pertengkaran antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh membuat pengacara Hotman Paris Hutapea ikut bersuara. Pada saat mendampingi Deddy Corbuzier dalam jumpa persnya, Hotman sempat mengatakan pendapatnya, bukan sebagai seorang pengacara, melainkan sebagai seorang ayah.

Hotman mengungkapkan sangat miris dan terharu dengan nasib Kiswinar yang mencari pengakuan orangtuanya. Bahkan, saat itu beredar beberapa foto yang memperlihatkan keharmonisan keluarga antara Mario Teguh, Aryani Soenarto, ibunda Kiswinar dan Kiswinar kecil..

"Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu, melihat anak yang culun ini. Saya terharu anak ini tak diakui, padahal di dalam foto, 7 tahun hidup dalam keluarga mereka yang sangat harmonis," tutur Hotman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016)dilansir dari tabloidnova.

Saking marahnya dengan sikap Mario, Hotman sampai menantang sang motivator kenamaan itu untuk berdebat di hadapan publik. Bahkan, Hotman berani menyediakan sejumlah uang sebagai hadiah jika Mario menang berdebat melawannya. "Berapa honor Anda (Mario Teguh) selama setahun saat membawakan acara super itu. Saya bayar honor Anda setahun, kalau saya kalah berdebat," tandasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: