21 Siswa SD Jadi Korban Cabul Guru Bahasa Inggris

0


berita.rizalmedia.com - Dunia Pendidikan Indonesia kembali tercoreng oleh Kelakuan guru SDN 2 Karangjambu Tegal Jawa Tengah. Sebanyak 21 siswa telah menjadi korban pelecehan guru bahasa inggris tersebut.

Para orangtua tidak terima anaknya menjadi korban pelecehan seksual dan meminta polisi segera menjebloskan sang guru ke dalam penjara. Pelecehan tersebut sudah dilakukan selama setahun terkahir. Para siswa satu per satu diraba mulai dari dada sampai paha dan alat kelamin korabn oleh Guru Bahasa Inggris tersebut.

Sang guru kerap melakukan hal tak senonoh tersebut di dalam kelas ketika waktu pelajaran berlangsung. Para murid yang menjadi korban mengaku kalau sering di raba pahanya sampai ada yang di dalam alat kelaminya Dari penelusuran dan laporan yang sudah diterima sebanyak 21 siswa yang telah menjadi korban yaitu kelas 1,2,4,5 dan 6.Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, Komisioner PA Jolanda dan Sekjen Danang Sasongko turun tangan untuk menangani kasus yang di lakukan oleh EA.

Arist saat berada di sekolah tersebut melihat salah satu ruang kelas yang dijadikan oknum guru untuk berbuat sesuatu yang tidak senonoh. Ruang kelas yang terletak di paling belakang dan jaraknya sangat jauh dari ruangan guru maupun ruang kepala sekolah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: