6 Jenis Gaun Hitam Untuk Berbagai Acara Bagi Para Ladies

0
HanyaBerbagi.com - Hitam adalah warna yang cukup elegan. Oleh karena itu, banyak wanita yang memilih warna hitam untuk dikenakan untuk acara formal maupun informal.

Gaun warna hitam juga terbilang cukup simpel. Tambahkan aksesoris-aksesoris lain, maka penampilan Anda akan semakin terlihat wah dengan gaun berwarna hitam.

Nah, apa saja gaun-gaun itu? Berikut 6 jenis gaun hitam untuk berbagai acara bagi para ladies.

1. Gaun ini terbilang cukup klasik. Gaun yang sempat hits pada tahun 1950 bisa digunakan untuk berbagai acara. Siluet pada gaun ini dapat memberikan kesan pinggang terlihat ramping. Siluetnya yang melebar di bagian pinggang ke bawah dapat menyembunyikan area tubuh bagian bawah yang sedikit berisi.

2. Material lace atau renda memang bisa memberikan kesan anggun bagi siapapun yang mengenakannya. Gaun model ini bisa digunakan untuk menghadiri gala dinner atau pesta resepsi pernikahan.

3. Gaun jenis ini secara tidak langsung dapat memberikan kesan glamour. Gaun ini memang ditujukan untuk menghadiri sebuah pesta yang sifatnya sebagai perayaan bergaya muda.

4. Akhir-akhir ini, gaun berjenis ini menjadi tren di kalangan anak muda. Uniknya, gaun ini seperti pakaian dalam, tapi akan terlihat sangat anggun, tergantung paduan blus yang kamu kenakan. Selain bisa tampil formal, gaun ini juga terlihat kasual.

5. Gaun jenis ini bisa digunakan untuk pergi ke kantor. Kadang kala untuk tampilan pesta di malam hari pun sheath dress bisa menjadi pilihan yang tepat.

6. Biasanya gaun ini digunakan untuk menghadiri acara formal seperti pada acara karpet merah. Selain pesta pernikahan di hotel berbintang, gaun jenis ini juga cocok dikenakan menghadiri sebuah acara penghargaan, pesta gala atau pertunjukan opera.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: