Ada Anak, Ringgo Agus Rahman tidak lagi berhubungan Intim Dengan Istri

0
HanyaBerbagi.com - Pada saat memiliki anak, pasangan Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck semakin jarang untuk memiliki waktu untuk melakukan hal intim. Karena, baik Ringgo maupun Sabai, sama-sama fokus mengurus anak mereka, Bjorka Dieter Morscheck.

Ternyata, sejak berpacaran, baik Ringgo maupun Sabai sama-sama bukan tipe pasangan romantis. "Ciuman bibir saja jarang ya, sudah aneh ya, kalau lama gitu," ungkap Ringgo. Namun, definisi romantisme dan keintiman untuk Ringgo dan Sabai jauh berbeda dengan pasangan lain.

Apabila pasangan lain bisa dengan santainya menunjukkan hal itu kepada orang lain dan sengaja menciptakan keintiman diantara pasangan, tetapi tidak bagi Ringgo dan Sabai. Mereka justru lebih sering melakukan hal itu secara spontan alias tanpa rencana apapun.

"Kalau sekarang untuk hal-hal intim itu sudah enggak direncanakan atau apa. Tapi kalau gue mau pergi, suka ngamuk, eh, eh, cium dulu anaknya, eh, eh, istrinya. Ya sudah muach! cabut. Tapi enggak pernah yang tatapan lama, terus, ah, sudah jarang," ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: