Alasan Gatot Brajamusti Lakukan Ritual Seks dengan Pengikutnya

0
berita.rizalmedia.com - Gatot Brajamusti telah mengungkapkan melakukan ritual seks secara bersamaan dengan para pengikutnya dan juga sang istri, Dewi Aminah. Ritual ini dilakukan setelah para pengikutnya diberi aspat atau narkoba.

Apa alasan sebenarnya alasan Gatot melakukan ritual menyimpang ini? Kabid Human Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Awi Setiyono memberikan jawaban atas perkataan ini. Kombes Awi mengaku bahwa alasan Gatot melakukan ritual seks terhadap pengikutnya adalah lantaran adanya pengaruh sabu.

"Kalau sudah makai itu (sabu), ya begitu maunya (melakukan hubungan seksual dengan pengikut)," ungkap Kombes Awi seperti dilansir detik. Pengaruh sabu atau aspat membuat pengikut Gatot mau melakukan ritual seks tersebut.

"Beberapa keterangan korban demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi," imbuhnya. "Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau (berhubungan seksual)." Sejumlah korban juga sudah mengatakan bahwa adanya ritual seks menyimpang di padepokan guru spiritual Reza Artamevia ini. Hal itu juga sudah dibenarkan oleh Gatot.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: