Amy Qanita Batal Laporkan Haters ke Polisi, inilah alasannya ?

0
HanyaBerbagi.com - Ibunda Raffi Ahmad ternyata saat ini tidak bisa tinggal diam pada saat rumah tangga anak dan menantunya, Nagita Slavina, diganggu oleh kejahilan para pembenci alias haters. Saat ini udah direncakan, Amy akan mengunjungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, untuk membuat laporan.

Tetapi, niatan itu langsung diurungkan. "Kata mama Amy, batal melapor hari ini. Rencananya Senin (17/10)," tulis asisten Amy Qanita dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (14/10/2016). Sebenarnya, belum diketahui akun mana saja yang akan dilaporkan oleh Amy ke polisi.

Menurut informasi yang didapatkan, Amy sudah mengantongi beberapa akun yang dinilai menebar kebencian di dunia maya. Kebencian yang ditebarkan oleh para haters ini adalah efek panjang dari kebencian mereka atas sikap Raffi Ahmad yang dituding berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Oleh haters, Amy juga ikut-ikutan dihujat, apalagi setelah tersebar isu bahwa ia menerima uang bulanan dari Ayu Ting Ting sebesar Rp 5.000.000 rupiah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: