Anak Berusia Tiga Tahun Ini Tertimpa Pintu Restoran yang Rusak Hingga Merenggut Nyawanya

0
HanyaBerbagi.com - Kurangnya pengawasan terhadap fasilitas umum ini bisa merugikan seseorang. Seperti yang dialami oleh anak berusia tiga tahun ini.

Kejadian nahas terjadi saat anak ini sedang menghadiri pesta ulang tahun saudaranya. Tiba-tiba anak berusia tiga tahun ini tertimpa pintu restoran yang rusak hingga merenggut nyawanya.

Seperti yang dituturkan akun Facebook Merry Wijaya Kusuma, ia menghimbau agar berwaspada jika sedang berada di restoran yang memiliki penyekat ruang yang bentuknya seperti pintu besar dan bisa dilipat.

Pintu seberat 25 kg lepas dan mengenai kepala kiri anak kecil ini hingga ia terpelanting. Kejadian ini membuat semua orang harus berwaspada terlebih untuk orang tua agar mewaspadai anaknya.

Berikut kisah akun facebook Merry Wijaya Kusuma untuk lebih berhati-hati.

Mohon perhatian bagi yg punya anak kecil saya WARNING :
Kalau makan di Resto yg ada penyekat ruangnya, bentuknya seperti pintu besar bisa dilipat harus waspada karena umumnya relnya model hanging, per piece cukup berat, resiko lepas dan bisa menjatuhi siapapun yang di dekatnya.
Kemarin kira-kira pkl 20.00 cucu temannya usia 3 thn laki-laki kejatuhan penyekat tersebut di XO Suki G.City. Tertimpa kepalanya dan tewas. Sekarang daalm proses di Polsek Genteng. Saya kebetulan diminta bantuan Hukum oleh keluarga korban. Cukup mengenaskan kejadian ini.
[10/10, 19:10] Natalia miss strong: Halo-halo itu cucu e teman ku kemaren malem ada yang ultah di xo qusin anak umur 1 thun, sedangkan anak yang 3 th ini serumah datang semua karena masi famili, pestanya di VIP, sedangkan arek itu jalan ke papanya, berdiri di sebelahnya papa. Tiba-tiba pintunya yangg rusak itu jatuh menimpa anaknya yang umur 3 thn itu, pintunya berat, papanya nak itu segera menolong tapi berat papa nggak kuat menyingkirkan pintu itu karena saking beratnya, terus setelah diangkat pintunya , anaknya dalamnya mukanya, tapi belum meninggal, terus diangkat bawa siloam, sialnya ada syatel e palang merah juga tapi darahnya nyocor terus sampai 30 menitan terus anak itu meninggal.
Pintu 25 kg lepas dan kena kepala kiri anaknya keplanting ke lantai mukul kepala kanan di lantai .. Darah ceceran di bawah siloam tdk nunuti....
Turut Berduka Cita.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: