Ashanty Sempat Menangis Sebelum Melahirkan

0
HanyaBerbagi.com -Jumlah anggota keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saat ini telah bertambah. Ashanty beberapa hari yang lalu melahirkan anak keduanya pada Jumat (28/10) bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Tetapi siapa yang menyangka apabila sebelum melahirkan sang buah hati, Ashanty ternyata sempat menangis. Ternyata  ibu tiri Aurel Hermansyah itu merasa kesepian. Ia ketakutan karena tidak ada yang menemaninya di meja operasi.

"Ya dia takut, waktu Arsy kan ditemenin," ungkap Anang saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Dia merasa ada temennya tapi sekarang enggak. Jadilah dia nangis-nangis." Operasi persalinan Ashanty hanya berlangsung selama setengah jam. Kehadiran bayi yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah itu pun membuat Anang bahagia.

"Cuma setengah jam selesai (operasinya). Senangnya sudah lengkap, jadi Arsy punya adik laki-laki, kakaknya yang laki paling senang banget dia (menunjuk Azriel)," lanjut Anang. "Kami sama-sama memilih tanggal ini karena bagus.

Betul dokter bilang toleransinya masuk tanggal ini. Ya karena itu kami ikutin, takut membahayakan." Bayi Arsya lahir dengan bobot sekitar 3 kilogram lebih dan panjang 50 cm. Di hari kelahiran Arsya, mantan istri Anang, Krisdayanti, sempat mengirim hadiah. Beragam ucapan selamat netter pun terus membanjiri akun Instagram milik keluarga Anang.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: