Atiqa Hasiholan Tertantang Bermain di Film Wonderful Life

0
HanyaBerbagi.com - Seorang ibu yang memiliki anak penderita disleksia rasanya tidak mudah untuk bisa menjalani kehidupan. Sementara itu berbeda dengan anak-anak pada umumnya, memiliki anak disleksia ini juga membuat seorang ibu mendapat tekanan dalam kehidupan sehari-hari.

Apalgi, kehidupan ibu seperti inilah yang tengah dihadapi oleh Atiqa Hasiholan dalam peran Amalia, di film terbarunya yang berjudul 'Wonderful Life'.

"Dulu sih saya mikir yang paling sulit menjadi ibu, karena karakternya beda sekali. Tapi ketika saya baca buku. Ternyata hubungannya nggak hanya ibu dan anak aja. Tapi perjalanan Amalia dan Aqil, bisa membuat kita terenyuh semua. Intinya relationship," Ungkap Atiqa Hasiloan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016) dilansir dari tabloidnova.

Atiqa Hasiholan mengungkapkan, walaupun hanya berperan sebagai seorang ibu. Tetapi, Film Wonderful Life, yang diproduksi oleh Visinema ini mampu membuatnya merasa sulit berakting. Sebab, ia harus menggunakan emosi serta perasaan untuk mendalami karakter Amalia.

"Peran ini sangat menantang. Mungkin karena Tentang keluarga. Jadi mainnya pake emosional. Justru aku, lebih banyak main perasaan, dimana aku tidak terima Akil disleksia, ditambah mendengar pendapat orang lain, dilingkungan sekitar, sampai akhirnya mencoba bangkit, memahami dan menerima keadaan," tandas Atiqa.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: