Bahaya Bahan Plastik

0


berita.rizalmedia.com - Halo semua kalian semua pasti tau kan plastik,yaps apa sih sekarang yang tidak menggunakan plastik. Bahan dari plastik memang lebih menarik kawan, dan pastinya ringan. Tapi tahukan kawan semakin kalian sering menggunakan produk dari plastik itu artinya kalian memberi penyakit pada tubuh kawan semua.

Nih kawan Asiantown.com menjelaskan bahwa sebagian besar produk-produk yang terbuat dari bahan plastik sangat berbahaya karenaa bisa menyebabkan peningkatan resiko kanker, diabetes dll.Para Ahli percaya produk botol berbahan plastik dapat mengganggu hormon dalam tubuh dan menyebabkan resiko autisme.

Ketahuilah kawan ketika plastik ini untuk membungkus makanan atau minuman panas bahayanya akan semakin meningkat. Ini disebabkan zat kimia yang ada dalam plastik akan terurai dan menempel pada makanan atau minuman panas lo kawan.Bisa dibayangkan ya guys betapa bahayanya seperti apa yang di lakukan di pinggir jalan.

Di Indonesia belum lama ini di galakkan tentang plastik berbayar tapi sepertinya tidak efektif. Mengingat berbahayanya produk berbahan plastik jadi kurangi ya guys penggunaannya. Menjaga Kesehatan lebih penting sehat itu mahal guys. jadi kalo mau beli sesuatu persiapkan wadahnya dari rumah.

Sekarang banyak tempat tempat makan dan minum yang layak untuk kesehatan. Memang harganya mahal guys, jadi mari hidup sehat dan yang pasti kita mengurangi yang namanya sampah plastik karena sampah plastik susah terurai. sekian dulu ya guys tipsnya keep your health.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: