Balita Ini ternyata Hanya Punya 2 Sendok Darah di Tubuh

0
berita.rizalmedia.com - Seorang balita manis yang diketahui bernama Frankie Morrison nampak normal seperti teman sebayanya. Tetapi siapa yang sangka apabila balita 16 bulan itu mengidap penyakit langka yang berkaitan dengan kandungan darah dalam tubuhnya.

Dokter terpaksa mengoprasi caesar sang ibu seusai mengetahui Frankie kecil tidak bergerak selama dua hari dalam kandungan. Justru bayi mungil itu memiliki jumlah darah tujuh kali lebih sedikit dibandingkan bayi baru lahir lainnya.

Pada saat dilahirkan, Frankie hanya memiliki 35 ml darah atau sekitar dua sendok darah. Dokter mengatakan Frankie akan hidup dengan kursi roda atau mengalami kerusakan otak. Dengan kondisi yang seperti itu, dokter pun meminta pihak keluarga untuk menerima kenyataan buruk yang mungkin mereka terima. Tetapi setelah melakukan dua kali transfusi darah, tampaknya kondisi Frankie semakin membaik.

Frankie pun sekarang tumbuh menjadi balita yang unyu dan dan cantik. "Ini sangat mengagumkan, kami adalah orang paling beruntung di dunia ini. Aku masih tak percaya balita yang sudah bisa duduk di depanku ini pernah mengalami hal buruk," ungkap sang ibu, Maria Sandars.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: