Aurelia tidak mau ada adegan Shalat

0
berita.rizalmedia.com - Walaupun bukan seorang muslimah, Aurelie tidak masalah berperan menggunakan hijab, asalkan ia tak melakukan adegan salat. “Sempat mikir-mikir dulu, sih. Sempat nanya, ‘Ini ada adegan salat, ga? Kalau ada adegan salatnya kayaknya aku mundur saja, deh. Tapi, ini kan nggak ada adegan salat, cuma pakai jilbab dan ngomong beberapa kata muslim,” ungkap Aurelie, dijumpai di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Seusai yakin ia tidak harus melakoni adegan ibadah wajib kaum muslim, Aurelie pun tidak berpikir panjang lagi dan menerima tawaran bermain di film garapan Ben Nugraha tersebut. Apalagi, Endik Koeswoyo sang penulis naskah adalah temannya sendiri. “Nggak pakai lama, sih, mikirnya. Begitu aku tahu nggak ada adegan salat aku langsung iyain,” ucapnya.

Menariknya, tidak ada pro dan kontra yang berkembang terkait tampilannya yang berhijab. Hingga, Aurelie bisa melakoni perannya dengan baik, tanpa ada perasaan tak enak di hatinya. “Tapi, nggak ada yang gimana-gimana, jadi nggak masalah. Nggak ada beban, sih, itu kan buat peran. Walaupun aku bukan muslim, tapi buat peran nggak ada masalah, sih, pakai hijab. Nggak ada beban yang gimana-gimana, sih, santai saja,” tambahnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: